BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Jika tidak ada aral melintang, pasangan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh H. Riza Falpi-H. Erwin Yunas dilantik Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno atas nama Mentri Dalam Negeri, di ibu kota Propinsi tepatnya di kantor Gubernur, Sabtu (23/9) mendatang.

“Setelah pelantikan diagendakan sidang paripurna istimewa DPRD Payakumbuh di Payakumbuh, Senin (25/9). Dalam kegiatan tersebut, menghadirkan seluruh pejabat, Forkopinda, lurah, tokoh masyarakat, “ujar ketua DPRD Kota Payakumbuh YB. Dt. Parmato Alam kepada wartawan diruang kerjanya, Senin (19/9).

Kemudian kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh mantan penjabat Walikota yang telah diberikan mandat untuk memimpin kota Payakumbuh yang berada dalam masa transisi pemilihan Kepala Daerah. 

Tetaplah berkarya demi masyarakat kota Payakumbuh, karena pengabdian yang tulus tidak dapat dibatasi oleh jabatan, dan kita semua memiliki kewajiban untuk memberikan sumbangsih dalam bentuk apapun kepada bangsa dan negara kita.

Demikianlah beberapa pesan dan harapan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan ini, dan terakhir sebagaimana pesan Bapak Presiden, kami juga minta kepada pasangan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh harus bisa menjadi dwi tunggal dengan saling memperkuat dan saling melengkapi. 

“Bekerjalah dengan baik untuk rakyat atas mandat rakyat, semoga menjadi pemimpin yang amanah, “ujar politisi Partai Golkar itu.

Sementara itu, Sekwan kota Payakumbuh Erwan, menyebutkan, pihaknya jauh sebelumnya sudah mempersiapkan agenda pelantikan Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh periode 2017-2022. “Kami rasa persiapan rapat paripurna istimewa pasangan Walikota-Walikota Payakumbuh sudah rampung, “ujarnya. (ada)

google+

linkedin