BIJAK ONLINE (SOLOK)-Bersama kader dan simpatisan partai dan iring-iringan puluhan kendaraan Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Solok telah mendaftar sebagai peserta pemilu 2019 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Solok, Minggu (15/10) siang. Hal itu dikatakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu.

"Iya kita sudah daftar ke KPU," ujar Jon Firman Pandu. 

Hal itu dibenarkan pula oleh Zulhendri Fibria Dodi, seorang kader Partai Gerindra Kabupaten Solok. "Alhamdulillah, pendaftaran partai gerindra sudah selesai,"ucapnya. 

Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Harmayono M dari Sungai Nanam yang dihubungi secara terpisah juga membenarkan informasi tersebut. Kedepan, partai gerindra tengah mempersiapkan diri untuk memenangkan pemilu dan pilpres. "Kita akan upayakan menang pada pileg dan pilpres bersama elemen yang ada di organisasi," kata Jon Pandu.

Lebih jauh, Jon Pandu menyebutkan dirinya yakin dengan kepengurusan partai saat ini dapat memenangkan pemilu. "Kalau kita menang, Prabowo Presiden, Insya Allah," sebutnya. 


Jon Pandu mengatakan siap memimpin partai besutan Prabowo Subianto tersebut dan akan mengakomodir aspirasi kader dan rakyat. "Bersama elemen partai dan masyatakat kita akan akomodir semua aspirasi untuk kemajuan partai, bangsa dan negara. Khususnya kemajuan daerah Kabupaten Solok yang berbudaya ini," imbuhnya. 

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Solok asal Bukit Sileh itu dengan di isi pengurus muda yang energik siap bahu membahu membangun kemenangan di pilpres dan pileg 2019. -- Risko Mardianto

google+

linkedin