BIJAK ONLINE(Bogor)-Mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok Septrismen Sutan Putiah yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Penasehat DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok, Jon Firman Pandu yang sebelumnya bendahara partai itu saat Septrismen memimpin partai bertemu di Hambalang, Bogor Jawa Barat saat menghadiri Conferensi Pers dan Temu Kader Nasional.

Pertemuan kedua tokoh partai itu diyakini sebagai kekompakan para petinggi partai Gerindra di Kabupaten Solok tetap terjaga meskipun ada pergantian kepengurusan. "Kekompakan akan selalu terbangun untuk kemenangan Gerindra 2019," kata Jon Pandu melalui hanphone, Rabu (18/10).

Kepada Tabloid Bijak Jon Pandu mengatakan tidak ada persoalan terkait pergantian pengurus di partai yang telah mengantarkannya sebagai Anggota DPRD Kabupatsn Solok dalam Pileg 2019 lalu. Dirinya mengatakan akan selalu bergandengan tangan dan melibagkan semua elemen partai untuk kemenangan partai gerindra di kabupaten solok pada pemiku 2019 mendatang. "Kita mau Partai Gerindra menang dipemilu 2019 jadi semua elemen partai harus bergerak. Saya dan Bapak Septrismen tidak ada persoalan, saya dan pak Satrismen  adalah kader Gerindra," ucapnya. -- Risko Mardianto

google+

linkedin