TABLOIDBIJAK.COM (Kota Pariaman)—Wali Kota Pariaman, Drs.H. Mukhlis Rahman, MM mengatakan,  bangga dengan prestasi yang ditorehkan pelajar Kota Pariaman, dan Jadilah Generasi Muda yang terus menorehkan prestasi dan membawa nama Kota Pariaman ke level Nasional dan Internasional.

Hal tersebut disampaikan Mukhlis Rahman dalam sambutannya ketika menerima Maulana Muhammad Noer, siswa kelas IX SMPN 3 Pariaman, Peraih Juara II Nasional Pekan Ketrampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pekan PAI) ke VIII tahun 2017, Cabang Musabaqoh Hifzil Quran (MHQ) Tingkat SMP kategori Putra di Aceh.

Kemudian,  Hanifal Huda siswa kelas IX SMPN 1 Pariaman Peraih Juara 3 dalam Ajang Cipta Dan Baca Puisi Di Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang dilaksanakan  di Kota Surabaya, bertempat di ruang kerja walikota, Rabu (18/10/2017).

Mukhlis Rahman,  meangapresiasi atas upaya mereka lolos di tingkat Provinsi Sumatera Barat dan ikut berlaga dalam ajang di tingkat Nasional, serta dapat menorehkan Prestasi terbaik, bersaing dengan pelajar dari 34 Provinsi yang turut serta dalam lomba tersebut.

"Selamat kepada Maulana Muhammad Noer dan Hanifal Huda yang sukses meraih Juara di tingkat Nasional, itu berarti nama Kota Pariaman telah bisa berbicara di tingkat Nasional," tukasnya.
Lebih lanjut ia menambahkan agar mereka jangan pernah merasa berpuas diri, tetaplah selalu belajar dan tidak sombong, sehingga ilmu dan pengalaman yang didapatkan, menjadi bermanfaat dan menjadi pelecut untuk lebih baik lagi.

"Jadikan ini sebagai batu loncatan untuk dapat meraih prestasi lebih baik lagi kedepannya, dan tetap belajar dan manjadi inspirasi bagi teman-teman yang lain," tutupnya.

Pada kesempatan ini, walikota pariaman juga memberikan hadiah kepada para pemenang yang telah membawa harum nama Kota Pariaman di tingkat Nasional.

Ikut menghadap Walikota Pariaman bersama dengan pelajar berprestasi ini Kepala Kantor Kemenag Kota Pariaman Muhammad Nur, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kanderi dan jajaran, Kepala Sekolah SMPN 3 Pariaman Nurheymi dan Kepala Sekolah SMPN 1 Pariaman Rostina. (J/amir)

google+

linkedin