BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Komunitas HRV Devotee Indonesia (HDI) Chapter Sumatera Barat menggelar agenda persiapan Touring Sumatera Island, yang akan diikuti HDI Pusat dan HDI Chapter beberapa Provinsi yang ada di Indonesia, bakal diadakan beberapa kota dan kabupaten di Sumatera Barat, 25-27 Desember mendatang.

Kegiatan ini akan dihadiri para penasehat HDI Chapter Sumbar Bima Adhitama, Helvi Avartara, Gema Putra Yuda, Abang Adek dan Ketua Suluh Pardamaian, Wakil Ketua Harry Vernando, Sekretaris Rury Rahmawati, Bendahara Mea Visita, dan puluhan anggota HDI Chapter Sumbar di Kota Padang, kemaren.

Ketua HDI Chapter Sumbar Suluh Pardamaian, kepada sejumlah wartawan, di Payakumbuh, Senin (13/11), mengatakan, kegiatan Touring Sumatera Island ini adalah event nasional yang merupakan kegiatan perdana HRV Devotee Indonesia yang telah memilih Sumatera Barat menjadi salah satu daerah tujuan. 

“Acara ini akan diikuti sebanyak lebih kurang 100 peserta se Indonesia dengan menggunakan 75 unit Honda-HRV yang akan menjajal aspal hitam Sumatera Barat, “ ungkap Suluh.

Suluh juga menyebutkan, tempat tujuan wisata yang akan kita perkenalkan di Sumatera Barat adalah yang berada di kabupaten Pesisir Selatan, Kota Padang, Kabupaten Tanah Datar, Kota Bukittinggi, Kota Payakumbuh dan kabupaten Lima Puluh Kota.

Kemudian, penasehat HDI Chapter Sumbar Bima Adhitama juga berharap dengan terlaksananya kegiatan ini sebagai ajang silahturahmi dan promosi pariwisata yang ada di Sumatera Barat.

“Saya berharap nantinya member HDI yang hadir dapat menikmati keindahan alam Sumatera Barat, semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses, “harap Bima. (ada)

google+

linkedin