BIJAK ONLINE (Padang)-Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, melalui Biro Humas Setda Provinsi Sumbar bekerja sama dengan Dekrasda Provinsi Sumatera Barat, mendatangkan Harris J.

“Kita memang sengaja mendatangkan Harris J untuk menggelar konser dan seminar Stop Bullying,” ujar Ketua Dekrasda Nevi Irwan Prayitno, saat jumpa pers di Bandara Internasional Minang Kabau (BIM), Senin, 6 November 2017.

Menurut, Nevi , Harris J, merupakan Duta Anti Bulliying dunia. Harris J anak yang sangat baik dalam kehidupan sehari- harinya. “Kita kedatangan tamu Harris J yang merupakan Duta Stop Bulliying dunia,” ujarnya.

Ditambahkannya, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat, dengan tegas dan keras untuk menolak bullying. ”Kita menolak bulliying Indonesia khusus di Sumbar, kalau untuk Sumbar kita belum memiliki data jumlah korban bulliying," ujarnya.

Dijelaskan, Nevi, Bulliying tidak baik bagi anak, karena dapat merusak mental anak. Adapun rencana kegiatan Harris J, di Kota Padang, Sumatera Barat, melaksanakan kegiatan makan malam bersama Gubernur Sumbar, Deklerasi anti bulliying yang dilaksanakan di Gor UNP, dan Seminar yang selaku pelaksana yayasan Sejiwa untuk dengan tema” mengilangkan bullying di Ranah Minang”.

Gubernur bersama Harris J akan deklarasi stop bulliying,kampanye gerakan Anti Bullying bersama Harris J. “Hidup lebih indah tanpa kekerasan terhadap perempuan dan anak,” Harap Nevi mengakhiri.

Sementara itu, Promotor Harris J, Rina, mengatakan, Harri J merupakan penyanyi muslim asal Inggris, pernah main film disalah satu station di Indonesia.

Harri J, kata Rina, merupakan anak yang sangat baik. Di London, Harri , mau menerima anak non Muslim untuk tinggal di rumahnya, Karena kurang mampu. ”Bulliying dapat terjadi di rumah serta di sekolah, tanpa kita sadari, Nah, untuk kita akan mempromosikan anti bulliying,” ujarnya

Dijelaskan Rina, pesan Anti Bulliying telah disampaikan melalui Lagu dan kepribadian sehari- hari yang baiknya. Harri J sudah hapal 30 Jus Alquran, "Untuk diketahui, Provinsi Sumatera Barat merupakan Propinsi pertama yang didatangi Harris J," tambah Rina. (Fardianto) 


google+

linkedin