BIJAK ONLINE (Pasaman)-Tim dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pasaman menetapkan Dinas Pemberdayaan Perempuan BP2KB sebagai juara pertama Lomba Taman Bunga di lingkungan perkantoran se-Kabupaten Pasaman.

Sedangkan pemenang kedua, jatuh kepada Dinas Kesehatan yang dinahkodai, Amdarisman, SKm SH Mkes. Sementara juara ketiga ditempati Inspektorat.

"Saya bangga pada teman teman yang telah berperan aktif,  sehinga Dinas Kesehatan berhasil meraih juara kedua dan kemenangan ini harus disyukuri," kata Amdarisman kepada Tabloid Bjak Online. 

Sebelumnya, Bupati Pasaman Yusuf Lubis sebelumnya telah menganjurkan semua perkantoran dan sekolah untuk membuat kebun bunga dilingkungannya. Tujuannya, agar Kabupaten Pasaman menjadi kabupaten yang berbunga-bunga.

"Bagi perkantoran dan sekolah yang berada dipinggir jalan, hendaknya mmembuat kebun bunga yang dibuat tidak menggangu arus lalu lintas," katanya.

Kemudian, kata Bupati Pasaman Yusuf Lubis, kebun bunga  yang dibuat oleh pihak perkantoran dan sekolah tersebut akan dinilai. (fauzan)

google+

linkedin