BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Kepala dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) kota Payakumbuh Elvi Jaya, mengatakan, kerjasama dengan media online berupa pemberitaan positif terkait Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Payakumbuh akan berlanjut di tahun berikutnya.

“Kerjasama dengan media online, media masa dan media elektronik terus mendapat perhatian dari Pemerintahan kota Payakumbuh melalui Diskominfo. Kerjasama itu berupa Liputan Khusus dengan puluhan media Online yang ada di Payakumbuh, “ujat Elvi Jaya ketika jumpa pers dengan awak media online di kantornya, Jum’at (17/11). 

Kadis Kominfo Elvi Jaya didampingi Kabid Kehumasan Henry Waluyo, menjelaskan, dengan diakomodirnya Media Online dalam APBD Payakumbuh, semoga hubungan kemitraan antara Diskominfo dan Wartawan bisa semakin baik terkait pemberitaan. 

“Kita berterima kasih dengan kontrol sosial dan pemberitaan terkait informasi pembangunan yang selama ini diberitakan kawan-kawan wartawan, khususnya media online. Semoga kedepan hubungan kemitraan ini semakin membaik dan bisa terus kita tingkatkan,"harap Elvi Jaya.

Wartawan Media Online Faktasumbar.com Rionaldo (28) yang hadir dalam pertemuan tersebut, menyambut baik adanya kerjasama berupa liputan khusus yang digagas oleh Diskominfo dengan wartawan media online di Payakumbuh. 

“Kita tentu apresiasi dengan Pemko Payakumbuh khususnya Diskominfo yang “berlari” cukup cepat dalam hal memahami trend pemberitaan di tanah air. Semoga kedepan kerjasama dengan wartawan bisa terus ditingkatkan," sebutnya.

Sementara itu wartawan harian umum Rakyat Sumbar Eriwal Tanjung, tetap mengingatkan wartawan media online di Payakumbuh yang diakomodir Diskominfo dengan adanya kerjasama pemberitaan, untuk tetap independent dalam pemberitaan terkait kontrol sosial dan pembangunan. 

“Untuk itu, kita apresasi langkah/kebijakan yang dilakukan Diskominfo, namun kita tetap ingatkan agar kawan-kawan untuk tetap independent dan tetap melakukan kontrol sosial terhadap pembangunan di Payakumbuh, “ujar Eriwal. (ada)

google+

linkedin