BIJAK ONLINE (Padang)-Di­nas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang akan menggelar lomba lari 10 K, yang rencananya, 25 November 2017 mendatang.

"Pesertanya terdiri dari murid sekolah dasar, SMP dan SMA dan masyarakat umum," kata Kabid Olahraga Dispora Padang, Yuherdi kepada Tabloid Bijak, Rabu, 8 November, 2017.

Bagi pelajar dan masyarakat yang ingin mengikuti Lomba 10 K tersebut, bisa men­daftarkan diri  ke kantor Dispora Kota Padang. "Sedang pendaftaran sendiri gratis atau tidak dipungut biaya,” kata Yuherdi lagi.

Lomba Lari 10 K ini, kata Yuherdi, selain mengebyarkan olahraga atletik, juga dimaksudkan untuk mencari bibit berbakat di Kota Padang. "Kita ingin kejuaraan Lomba Lari 10 K ini, bermanfaat untuk menjaring atlit lari berbakat dan kuat," katanya. 

Lomba Lari 10 K ini, termasuk salah satu program atau kegiatan Dispora Padang dalam memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. "Untuk tahun 2017 ini, kita memang sengaja menggelar lomba lari 10 K ini untuk pelajar SD, SMP dan SMA dan masyarakat umum. "Kita berharap dari Lomba Lari 10 K ini muncul atau lahir atlet yang berbakat, hebat dan kuat," tambah Yuherdi yang akrab disapa Ajo ini. (PRB)

google+

linkedin