Keterangan foto : Sejumlah massa pendukung dan personil keamanan tampak ramai di rumah dinas Wakil Bupati P
esisir Selatan.

BIJAK ONLINE (PAINAN)-Rumah Dinas Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar sejak dua hari terakhir Kamis 16 November-Jumat 17 November 2017 masih terlihat ramai dikerumuni massa pendukung.

Kondisi itu seiring dengan adanya informasi bakal adanya pemeriksaan lebih lanjut Wakil Bupati oleh Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan di rumah dinasnya, Jalan Agus Salim, Painan.

"Saya tidak tau pasti, tapi ceritanya. Kabarnya Wabup akan diperiksa, cuma itu saja," terang salah seorang warga saat berada di rumah dinas Wakil Bupati pada Bijak Online, Painan Kamis (17/11).

Menurutnya, rumah dinas Wabup Pessel ini, dikatakan sudah ramai sejak Kamis malam. Hingga, Jumat siang keramaian itu belum juga jauh dari padangan disekitar rumah dinas tersebut.

"Kamis malam kemarin, sudah ramai juga orang di sini. Saya, juga tidak memastikan kenapa,"jelasnya.

Dari pantauan Bijak Online, selain kerumunan massa, juga terlihat sejumlaj polisi dari Satuan Shabara Polres Pesisir Selatan dan mobil kesehatan polisi dari Bidang Dokter Kesehatan Polda Sumbar juga berada di rumah dinas. Selain itu, antusias warga melihat peristiwa ini terus berdatangan hingga usai salat Jumat siang. (Teddy Setiawan)

Keterangan foto : Sejumlah massa pendukung dan personil keamanan tampak ramai di rumah dinas Wakil Bupati Pesisir Selatan.

google+

linkedin