BIJAK ONLINE (Tanah Datar)-- Kasubag Humas dan Media Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Tanah Datar,  Yuldaveri,  sosilisasikan Website DPRD Tanah Datar, www.tanahdatar.go.id. Sabtu (4/11/2017) di Kantor Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanah Datar.

Dikatakan, sebagai lembaga Pemerintahan DPRD Kabupaten Tanah Datar, dan juga sebagai rumah rakyat bagi masyarakat Kabupaten Tanah Datar, DPRD Tanah Datar inginkan informasi tersebar secara luas dan cepat.

Lebih lanjut Yuldaveri menjelaskan kehadiran website DPRD ini dapat membantu kelancaran dan memaksimalkan komunikasi dan pemberitaan terkait kerja, peran dan fungsi DPRD kepada masyarakat luas, dan juga kelancaran Informasi kepada awak media.

"Kedepan setelah hadirnya Web ini komunikasi dan interaksi antara DPRD Tanah Datar dengan media semakin mudah, serta kedepan lebih maksimal terkait penyebaran informasi kerja - kerja DPRD kepada Masyarakat" terang Yuldaveri.

Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Tanah Datar, Yusnaldi menerangkan dengan hadirnya Website ini akan sangat membantu kerja-kerja rekan-rekan jurnalis dalam mendapatkan data-data tentang kegiatan anggota dan Pimpinan DPRD, kedepannya.

Menurut Yusnaldi,  Website ini dapat membantu komunikasi yang lebih intensif antara rekan-rekan wartawan dengan lembaga perwakilan rakyat tersebut. Harapan yang begitu besar kepada rekan-rekan wartawan untuk dapat memanfaatkan website ini kedepannya dalam rangka penyampaian informasi untuk masyarakat lebih luas.

Yusnaldi meminta kepada Pimpinan DPRD untuk meningkatkan ketersediaan anggaran dan kerjasama advertorial dan pariwara bisa lebih maksimal lagi. 

Pada sisi lain salah seorang rekan wartawan Tanah Datar, Ali Nurdin menegaskan kehadiran website ini akan sangat membantu kerja-kerja jurnalistit, dan semoga kedepannya kerjasama kedua lembaga ini antara DPRD dan PWI Tanah Datar dapat berjalan dengan baik dan lebih komunikatif lagi. 

Semoga kedepannya dapat berjalan sesuai dengan tujuannya dan mempermudah kinerja kita bersama terang Ali Nurdin. (NA/amir)

google+

linkedin