BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUUH)---Tukar informasi perlu dilakukan oleh masing-masing OPD. Buktinya, Kankemenag kota Payakumbuh sambut kedatangan Kakan Kemenag kota Padangpanjang dengan penuh rasa kekeluargaan di Payakumbuh, Senin (13/11).

Kepala Kankemenag kota Payakumbuh Asra Faber didampingi pengawas PAI Joni indra, dalam kesempatan itu, mengucapkan selamat datang dan terima kasih telah berkunjung ke Payakumbuh  dan semoga silaturahmi ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan dari waktu ke waktu.

“Pemerintah kota Payakumbuh selalu mendukung apa yang menjadi program Kemenag khususnya di bidang keagamaan begitu juga sebaliknya. Dan saya sangat kenal dengan kota Padangpanjang, kita adalah satu keluarga yang akan selalu berkoordinasi demi Kementerian Agama," ujar Asra Faber.

Sementara itu kepala Kankemenag kota Padangpanjang Gusman Piliang yang juga mantan Kakan Kemenag Lima Puluh Kota, mengatakan, kunjungan ini sekaligus mempererat hubungan lintas sektoral Kemenag, seraya bertukar informasi. 

“Dan yang paling utama adalah kita mohon do'a restu agar Kementerian Agama kota Payakumbuh beserta seluruh jajarannya diberikan keselamatan, kesehatan, keberkahan dan dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan tugas," ungkap Gusman.

“Dalam waktu dekat ini, Insya Allah, anak kita bakal melangsungkan pernikahan, mohon kanda Asra Faber beserta stafnya agar dapat menghadirinya,” imbuh Gusman sembari mohon doa restu.

Selain bersilaturrahim sesama keluarga besar Kankemenag, kedua kepala Kankemenag ini juga berbagi pengalaman kerja. Selain itu juga berbagi metode menggapai prestasi di bidang keagamaan. (ada)

google+

linkedin