BIJAK ONLINE (SOLOK)-Dalam rangka memperkuat silatulrahim sesama kader,  DPC Partai Gerindra Kabupaten Solok mengadakan pertemuan dan konsolidasi  pengurus PAC Partai Gerindra se Kab. Solok dilaksanakan di  kantor DPC Partai Gerindra Kab Solok, Jum’at (3/11).

Turut hadir dalam acara konsolidasi temu kader tersebut Ketua Partai Gerindra Kepulauan Mentawai yang hadir menyampaikan pesan dari DPP dan DPW Partai Gerindra.

Acara tersebut dihadiri oleh sepuluh PAC Kecamatan yang ada di Kabupaten Solok dan sengaja digelar guna menjalin kembali hubungan silahturahim sesama kader serta untuk membahas pembagian tugas kader kedepannya. Selain itu, agenda konsolidasi itu juga membahas tentang hasil yang didapat dalam musyawarah pusat  yang dilangsungkan, Kamis (2/11) di DPD Partai Gerindra Sumatra Barat dan di hadiri seluruh ketua OKK Partai Gerindra se Sumatera Barat.

Menurut Ketua OKK Partai Gerindra Kabupaten Solok Dodi Hendra Dt. Pandeka Sati yang hadir pada rapat kinerja seluruh ketua OKK di DPD Sumatera Barat hari Kamis kemaren, menerangkan hasil dari rapat tersebut. Menurut Dodi Partai Gerindra mengajak generasi muda untuk bergabung pada keluarga besar Prabowo di setiap kota dan kabupaten di Sumatera Barat. Setelah bergabung akan diterbitkan kartu keluarga besar Gerindra, sekaligus tercatat sebagai anggota Koperasi Gerindra sendiri dan diberikan asuransi..

“Gerindra punya target masa pendek dan masa panjang. Untuk Pemilu 2019 Gerindra membuka pencalonan sebanyak 40% dari luar kader dan 60% dari kader Gerindra sendiri” kata Dodi.

Jon Firman Pandu selaku ketua DPC Partai Gerindra Kab. Solok dalam kata sambutannya mengatakan,  berharap agar semua kader bersatu bersama masyarakat. Untuk itu semua unsur,mulai dari DPP sampai DPC harus mencari cara agar bisa bersatu bersama masyarakat.

“Konsolidasi ini dilaksanakan guna untuk memperkuat jaringan sampai ke akar, karena tujuan kita Gerindra menang, Prabowo presiden, “ kata Jon pandu.** Risko Mardianto

google+

linkedin