BIJAK ONLINE (Painan)-Besok pagi penyanyi internasional asal Inggris Harris J akan berkunjung ke Pesisir Selatan. Dia dijadwalkan akan mengikuti serangkaian kegiatan di kabupaten yang berjuluk negeri sejuta pesona tersebut.

Kehadiran Harris J Pesisir Selatan dalam rangka kampanye Anti Bullying dan kekerasan terhadap perempuan dan anak. Pelantun tembang Salam Alaikum itu dinobatkan sebagai duta anti bullying internasional.

Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kabupaten Pesisir Selatan Lisda Rawdha mengatakan kepada media ini sejumlah agenda yang akan dijalani Harris J selama berada di daerah tersebut. dan seluruh kegiatan dipusatkan di Pantai Carocok, Painan.

“Kegiatan start pada pagi pukul 08.00 dimulai dengan seminar dan deklarasi anti bullying,” kata Lisda yang juga ketua TP PKK Pessel itu.

Lisda melanjutkan bahwa konser Harris akan berlangsung selama tiga jam dengan membawakan kita lagu. Konser tersebut juga akan diramaikan sederet artis minang dan band perempuan sebagai pembuka konser.

“Konser Harris J juga diramaikan dengan penampilan band perempuan dan sederet artis minang kebanggan Pesisir Selatan seperti Andra Respati, David Iztanbul dan lain-lain,”kata peraih srikandi award April lalu. 

Usai konser, sambung Lisda, Harris J akan mengunjungi berbagai objek wisata di Pesisir Selatan. Kegiatan ini sengaja kita susun untuk memanfaatkan momentum kedatangan Harris J sekaligus mengenalkan dan mempromosikan daerah wisata kita ke manca negara.

“Jadi banyak tujuan yang akan capai dalam rangka kedatangan Harris J ini. Selain kampanye anti bullying, syiar lagu islami dan kita juga melakukan promosi karena Harris J merupakan selebritis internasional,”pungkas Lisda.

Harris J merupakan aktor dan penyanyi berkebangsaan Inggris. Harris merupakan lulusan dari BRIT School of Performing Arts London. Ia diketahui merupakan seorang penghafal kitab suci Alquran dan dia disebut-sebut sebagai Justin Biebernya Islam.

google+

linkedin