BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Staf Khusus Menteri (SKM) PP (Perlindungan Perempuan) dan PA (Peduli Anak), Al Bait Fikri, mengungkapkan, sangat terharu dan bahagia bisa bersosialisasi dengan tokoh peduli anak dan perempuan kota Payakumbuh, di Ballroom hotel Kolivera III kelurahan Sicincin Payakumbuh Timur, Kamis (9/11).

Dijelaskannya, Indonesia sangat peduli dengan para ibu dan penerus generasi, kedepan. Di Kementerian PP dan PA yang dipimpin Yohana Yembise dari Papua dan memiliki 3 SKM yang sangat peduli dengan perempuan dan anak sesuai dengan regulasi yang ada. 

“Berbagai daerah telah kami kunjungi dengan menteri terkait perlindungan anak dan perempuan. Dan kegiatan ini adalah salah satu pendukung terwujudnya Payakumbuh sebagai Kota Layak Anak. Mari kita lindungi dan selamatkan perempuan dan generasi Payakumbuh,” kata Al Bait Fikri.

Ditambahkan Asdep Kementerian PP dan PA Rini Handayani, sosialisasi hak dan perlindungan anak ini, juga menghadirkan narasumber dari LSM Bahtera Jakarta, Hadi Utomo yang hadir bersama Yusuf Alfarizi dan Kepala Bappeda Kota Payakumbuh.

Sebagaimana yang telah diarahkan Asisten I, para peserta serius mengikuti kegiatan ini termasuk aktifnya peserta mengajukan pertanyaan -pertanyaan kepada narasumber dari Jakarta, ujarnya. (ada)

google+

linkedin