BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Tim Fahmil putra kota Payakumbuh berhasil menjadi juara I MTQ di Padang Pariaman. Unggul dari kabupaten Padang Pariaman dan Kota Solok. Sedangkan untuk tim putri, kota Payakumbuh harus puas di posisi III. Posisi I dan II diduduki Padang Pariaman dan Kota Padang.

Kasubbag Kesos Bagian Kesra Setdako Payakumbuh Wirman via telepon genggamnya, Kamis (9//11), mengatakan keberhasilan tim Fahmil putra kota Payakumbuh disambut gembira seluruh kafilah kota Payakumbuh, sejumlah supporter dari kota Payakumbuh yang  khusus datang  memberi semangat kepada kafilah yang sedang berlomba. 

“Unsur  pimpinan kafilah Kepala Kanmenag Kota Payakumbuh Asra Faber dan Kabag Kesra Setdako Payakumbuh, Ipendi Muis, yang turut hadir dalam kesempatan itu, juga tak kuasa menyimpan kegembiraannya. Mudah-mudahan keberhasilan ini diikuti cabang lainnya,”sebut Wirman.

Untuk pemenang cabang lain, semuanya diumumkan pada malam penutupan, Jum’at (10/11), lebih kurang 12 jenis cabang lomba, kafilah Kota Payakumbuh maju ke final. Seperti Kaligrafi Kontemporer, Taril Umum, Tahfis, Khat, dan Tilawah.

“Kita juga mengharapkan do’a dan dukungan mayarakat kota Payakumbuh agar bisa meraih prestasi terbaik dan mengharumkan kota Payakumbuh,” ulas Wirman. (ada)

google+

linkedin