BIJAK ONLINE (SOLOK)- Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, SH mendatangi SDN 08 Lembah Gumanti Kabupaten Solok yang akan dinilai Tim UKS Provinsi Sumbar tentang sekolah sehat pada Senin (13/11) dan Selasa (14/11) mendatang.

Dalam kunjungan itu, Wabub Solok didampingi Sekretaris Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Solok, Zul Marnus, Kapolres Arosuka, AKBP Reh Ngenana, Dinas Kesehatan yang diwakili oleh Zul Helmi, M.kes, Camat Lembah Gumanti, Zaitul ikhlas, Kapolsek Lembah Gumanti, Iptu Amin Nurasyid, Kepsek SDN 08 Lembah Gumanti, Umul Khairi, majelis guru, komite sekolah dan tokoh setempat.

Kepada majelis guru dan kepala sekolah, Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nudin berpesan agar pihak sekolah benar-benar mempersiapkan diri untuk menyambut tim penilai dari Tim UKS Sumatera Barat, agar sekolah tersebut bisa meraih yang terbaik di Sumatera Barat dan kalau bisa di tingkat nasional.

“Saya berharap, agar pihak sekolah benar-benar bisa memberikan jawaban sesuai kondisi yang ada dan berikanlah informasi yang benar kepada tim penilai,” jelas Yulfadri Nurdin, Jum’at (10/11)

Dalam penilaian yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai 14 november 2017 yang akan datang itu, SDN 08 Lembah Gumanti yang terletak di Nagari Alahan Panjang tampaknya sudah siap untuk dinilai tim UKS Sumbar.

“Saya berharap dalam peilaian sekolah sehat ini, hendaknya mendapat dukungan penuh dari semua pihak, agar sekolah kita ini agar merhasil meraih juara di Sumbar,” jelas Wakil Bupati Solok.-- (Risko)

google+

linkedin