BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berkantor di ek lapangan poliko Payakumbuh, seperti Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan OPD lain, memiliki batas-batas yang jelas, maka diadakan pengukuran dan pemancangan batas tanah, Sabtu (9/12).

Pengukuran dan pemacangan batas tanah itu, langsung disaksikan Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setdako Payakumbuh, Amriul Dt. Karaiang.Turut hadir Kadinas PUPR Muslim, Kadinas Kominfo Elvi Jaya dan sejumlah perwakilan perangkat daerah lainnya.

Dalam kesempatan itu, Amriul Dt. Karayiang kepada sejumlah wartawan, mengatakan, pengukuran dan pemacangan batas tanah ini dilakukan supaya jelas jelas jantan betinanya, luas tanah Balaikota Payakumbuh yang baru yakni 14700 m2. 

“Kita berharap, setelah pengukuran dan pemancangan ini, secara legal semakin jelas mana aset Pemkab Lima Puluh Kota dan mana yang menjadi aset Pemko Payakumbuh kita, “terang Amriul Dt. Karaiang.

Sementara itu Kadis Kominfo Elvi Jaya, mengatakan, acara pengukuran dan pemancangan tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara di Balaikota Payakumbuh oleh kedua pemerintahan.

“Selama beberapa bulan terakhir, Balaikota Payakumbuh yang baru, di eks Lapangan Poliko, telah dimanfaatkan oleh beberapa OPD Pemko Payakumbuh. Dan saat ini sedang dilaksanakan pembenahan dalam dan luar ruangan, “jelas Elvi Jaya.(ada)

google+

linkedin