BIJAK ONLINE (LIMA PULUH KOTA)---Agar tak berujung masalah hukum, Bupati Lima Puluh Kota H. Irfendi Arbi, minta seluruh camat untuk mengawasi dana nagari, terus melakukan koordinasi dengan para Wali Nagari, terkait pengelolaan dan realisasi dana desa di kecamatan. 

Hal tersebut disampaikan bupati Irfendi Arbi ketika melakukan sidak ke kantor camat Payakumbuh, sekaligus mengadakan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran staf di kecamatan Payakumbuh, Selasa (11/12) pagi.

Pada kunjungannya kali itu, bupati disambut langsung oleh camat Payakumbuh Aimel Nazra dan seluruh pegawai dikantor camat tersebut. Dalam arahannya bupati mengingatkan kepada camat Payakumbuh beserta jajarannya untuk menyelesaikan segala laporan pertanggungjawaban kegiatan ditahun 2017.

"Ditegaskan bupati Irfendi Arbi, kepada camat Payakumbuh dan para camat lainnya di kabupaten Lima Puluh Kota, Dia berharap menyelesaikan laporan seluruh kegiatan ,saya tidak ingin pada penghujung tahun ini, masih ada laporan yang masih belum terselesaikan,” ujar bupati. 

"Jangan sampai penggunaan dana desa  di kecamatan Payakumbuh, maupun kecamatan lainnya tidak terawasi oleh camat, sehingga nanti berujung masalah hukum hingga mencoreng nama kabupaten kita, "ulas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengatakan perlunya dilakukan evaluasi terhadap kinerja seluruh staf di kantor kecamatan dipenghujung tahun ini dan perlunya peningkatan  pelayanan masyarakat ditiap kantor camat di kabupaten Lima Puluh Kota.  

"Kinerja yang telah baik di kecamatan ini, agar dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi, sebaliknya kinerja yang masih lemah perlu kita evaluasi kita benahi, sehingga peningkatan pelayanan kepada masyarakat di kecamatan akan lebih meningkat, “harap bupati Irfendi Arbi, seraya menebar senyum kesetiap warga yang berurusan di kecamatan itu. (ada)




google+

linkedin