BIJAK ONLINE (Padang)- Moedjianto selaku President Director Intiwhiz Hospitality Management menjelaskan, kalau  pangsa  pasar perhotelan di Kota Padang sangat besar, baik dari domestik maupun internasional. 

"Kami paham kompetisi hotel-hotel di padang sangat ketat, tapi tingkat kebutuhannya juga terus meningkat," kata Moedjianto saat memberikan kata sambutan pada acara peresmian pemanfaatkan Whiz Prime Hotel  yang dihadiri Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayitno, di Jalan Khatib Sulaiman Padang, Sabtu, 9 Desember 2017.

Moedjianto selaku President Director Intiwhiz Hospitality Management menjelaskan pembukaan Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang menjadi tahapan penting bagi Intiwhiz untuk hadir di Ranah Minang.

"Peningkatan kualitas pelayanan merupakan salah satu tindakan rutin yang kami lakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan maksimal di seluruh tamu hotel jaringan Intiwhiz Hospitality Management," kata Moedjiono lagi. 

Salah satu kelebihan hotel jaringan Intiwhiz, kata Moedhiono,  adalah matras yang digunakan didesign khusus untuk kesehatan sehingga bagi siapa saja yang telah menggunakan matras ini dapat merasakan segar dan bugar. 

Kemudian, kata Tito N Munawar, Corporate Director Of Hotel Operation Intiwhiz Hospitality Management menambhkan,  di setiap hotel jaringan selalu mengangkat budaya lokal dan untuk Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang ini pun menjanjikan suasana syarat atmosfer Ranah Minang pada beberapa sudut hotel dan pengalaman kuliner dengan rasa outhentic khas Ranah Minang. Bahkan,  disetiap sajian makan pagi ini membuat kami semakin yakin Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang mampu menjadi pilihan hotel yang di perhitungkan dikawasan padang tentu saja dengan dukungan dari rekan-rekan media sekalian," ujarnya.

Sedangkan Muhammad Hafidz selaku Hotel Manager menjelaskan, hotel ini terdiri dari 9 lantai, serta satu lantai basement untuk fasilitas parkir. Kemudian hotel ini menyediakan 136 kamar yang terbagi menjadi empat tipe yakni standart, superior, Deluxe, Junior suiter. Selanjutna setiap tipe kamarnya memiliki ukuran cukup luas dan dilengkapi beragam fasilitas yang memadai serta jaringan internet nirkabal. "Hotel ini dilengkapi pula fasilitas lobby, restaurant, meeting room, outdoor sky lounge, business corner dan kami menyediakan banyak fasilitas tambahan karena menyesuaikan target pasar dan kamipun yakin Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang bisa menjadi salah satu hotel faforit bagi masyarakat yang ingin menginap dikawasan Kota Padang,"ujarnya.

Muharman selaku owner representative, mengaku senang bisa menjadi bagian dari jaringan Inthiwhiz group. Saya di bawah pengelolaan Intiwhiz, Whiz Prime Khatib Sulaiman Padang akan berkembang pesat dan menjadi rujukan bagi para wisatawan yang ingin menginap di padang, katanya.

Intiwhiz Hospitality Management PT Intiwhiz International , kata Muhammad, merupakan  management jaringan hotel whiz sejak 2010 yang merupakan anak perusahaan PT Intiland Development Tbk yang bergerak di bidang Hospitality Management dengan visi menjadi jaringan hotel yang paling diminati dan bertumbuh pesat di Indonesia yang didukung dengan sistem pemasaran, reservasi dan sistem operasional hotel yang professional di seluruh jaringan Hotel Whiz dengan tag line "Simplicity With style".

Kemudian, Intiwhiz Hospitality Management mempunyai tiga Brand yaitu Whiz Hotel, Whiz Prime Hotel, dan Grand Whiz Hotel, dan Other Brand yaitu swift Inn. "Kalau berdasarkan klasifikasi bintang Grand Whiz Hotel untuk kategori Brand Hotel bintang 4, Whiz Prime Hotel untuk Kategori Brand Hotel bintang 3, Whiz Hotel dan Swift Inn untuk Kategori Brand hotel bintang 2. Sampai saat ini Intiwhiz telah mengelola 20 Hotel yang tersebar di seleluruh Indonesia diantaranya adalah 6 unit Whiz Hotel, 10 Whiz Prime Hotel, 3 Grand Whiz Hotel dan Outher Brands Swift Inn serta Whiz Capsule Hotel," tambahnya.

Acara peresmian dihadiri,  Arviyan Arifin (Komisaris PT. Graha Amalaia Pradhana Padang), Muharman Mazni,  Moedjianto Tjahjono (President Director PT. Intiwhiz International), ito N Munawar (Corporate Director Of Operation), Keluarga besar PT. Intiwhiz International dan keluarga besar Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman Padang. (fardianto)

google+

linkedin