BIJAK ONLINE (LIMA PULUH KOTA)---Panen prestasi sejak awal Desember 2017, dipertik Pemerintah Kabupaten Lima Puluh Kota, melalui tangan dingin bupati H. Irfendi Arbi memperoleh tiga penghargaan nasional secara beruntun. Panen penghargaan dari pemerintah pusat ini, tentu akan menjadi penambah semangat jajaran pemkab Lima Puluh Kota dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Lima Puluh Kota  Irfendi Arbi saat tabloidbijak.com memintai komentarnya, di kantor bupati Sarilamak, baru-baru ini, mengatakan, dia merasa bangga dan bersyukur bisa menerima sejumlah penghargaan ditingkat nasional. Semua penghargaan dan prestasi itu, tentunya kita persembahkan kepada masyarakat luas.

Awal Desember ini, penghargaan yang datang untuk kabupaten Lima Puluh Kota diawali dengan diterimanya Dana Insentif Daerah (DID) dari Kementrian Keuangan. Disusul dengan Penghargaan Paramakarya untuk 2 UMKM yang berkembang di Lima Puluh Kota dari Kementrian Ketenagakerjaan, dan baru-baru ini Penghargaan Kabupaten peduli terhadap hak asasi manusia (HAM) dari Kementrian Hukum dan Ham.

"Alhamdulillah, tidak bosan-bosannya kita untuk bersyukur kepada allah, penghargaan yang kita raih ini tidak terlepas dari kerja sama seluruh elemen yang ada di kabupaten Lima Puluh kota, baik dari Pemerintah, dprd maupun masyarakat kita," ujar Irfendi. 

Sahabat wartawan itu, menjelaskan penghargaan ini, tidak pantas membuat dirinya serta jajaran untuk berpuas diri, namun dengan penghargaan yang berturut-turut ini, akan dijadikan penyemangat untuk terus berinovasi dan berkarya untuk Kabupaten Lima Puluh Kota yang lebih baik lagi.

"Diterimanya penghargaan ini harus menjadi cambuk penyemangat untuk kita semua dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujar Irfendi.

Selanjutnya, Irfendi berharap dengan penerimaan penghargaan ini seluruh jajaran di Lima Puluh Kota akan lebih berkomitmen untuk bekerja lebih baik lagi, dengan harapan agar terciptanya palayan yang prima untuk masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota, ujarnya. (ada).

google+

linkedin