BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Merasa sangat bermitra dengan insan pers dan juga terbuka untuk umum, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) kota Payakumbuh gelar lomba fotografi dengan tema seni dan budaya.

Kadis Parpora Elfriza Zaharman didampingi Kasi Promosi Pariwisata Dewi Novita, kepada wartawan, Sabtu (9/12) via selulernya, menyebutkan, bangkitnya dunia fotografi bisa dilihat dari banyaknya komunitas fotografi dan para jurnalis. Sekaligus memeriahkan HUT kota Payakumbuh ke 47 tahun.

Disparpora kota Payakumbuh gelar lomba fotografi dan langsung diseleksi juri Nasional Risman Marah dan untuk pendaftaran tidak dipungut biaya/gratis. Persyaratan lomba fotografi ini harus mengangkat tema seni dan budaya. Untuk lokasi pemotretan diwajibkan di kota Payakumbuh sedangkan untuk karya foto boleh diambil dua tahun kebelakang," ungkap Elfriza Zaharman..

Ditambahkan Dewi Novita, untuk tempat pendaftaran langsung saja ke Disparpora kota Payakumbuh atau bisa hubungi langsung contact person panitia Dewi Novita (085364287000) dan Putri (085355135568).

“Untuk pengumpulan foto hasil jepretan sendiri paling lambat tanggal 14 Desember 2017 dan dikirimkan via email disparpora.pyk@gmail.com maksimal 3 foto dan share via Instagram hastag #lombafotokotapayakumbuh dan tag ke Instagram disparporapayakumbuh, “jelas Dewi Novita

“Untuk pengumpulan foto hasil jepretan sendiri paling lambat tanggal 14 Desember 2017 dan dikirimkan via email disparpora.pyk@gmail.com maksimal 3 foto dan share via Instagram hastag #lombafotokotapayakumbuh dan tag ke Instagram disparporapayakumbuh, “jelas Dewi Novita. (ada)

google+

linkedin