BIJAK ONLINE (Pasaman)- Bupati Pasaman Yusuf Lubis dan Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama menghadiri dan sekaligus membukan Kejuaraan Bulutangkis se-Kabupaten Pasaman, di Gudung Maulana Luuk Sikaping, Selasa, 12 Desember 2017.

Kejuaraan  ini juga dihadiri Kapolres Pasaman AKBP Hasanuddin S.Ag dan kepala OPD se-Kabupaten Pasaman. 

Bupati Pasaman  Yusuf Lubis mengharapkan,  kejuaraan ini bisa memperoleh bibit-bibit atlet bulutangkis  yang berkualitas dan berdaya saing. "Bertandinglah secara sportif yang tinggi dan semoga dari kejuaraan ini lahir atlet yang hebat, sehingga bisa dan mampu membawa nama  Pasaman pada even yang lebih tinggi," katanya.

Sementara  Ketua Harian PBSI Pasaman,   M. Yasrin Syahputra mengatakan, kejuaraan ini merupakan kalender tetap PBSI Pasaman dan tetap digelar setiap tahun. "Kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 12/16 Desember 2017 yang akan diikuti oleh lebih kurang seratus lima puluh atlet dari tingkat pelajar,  SOPD,  dan peserta umum", tambahnya. 

 Kejuaraan di awali dengan pertandingan eksebisi antara Pemda Pasaman yang diwakili oleh Wakil Bupati H. Atos Pratama berpasangan dengan H. Hermanto versus Polres Pasaman di wakili oleh Kapolres AKBP Hasanuddin S. Ag. berpasangan dengan Mario.(Fauzan)

google+

linkedin