Arsip
BIJAK ONLINE (Pasaman)--Kepala Satuan  Polisi  Pamong Praja Kabupaten Pasaman yang di komandoi Asmadi sengaja memberikan wejangan kepada 60 personil petugas piket untuk meningkatkan displin dalam bertugas.

"Satuan Polisi Pamoing Praja (Satpol PP) mempunyai  tugas membantu kepala daerah untuk menciptakan suatu  kondisi  daerah  yang  tenteram,  tertib,  dan  teratur  sehingga penyelenggaraan  roda  pemerintahan  dapat  berjalan  dengan  lancar  dan masyarakat dapat melakukan kegiatannya dengan aman," kata Kasatpol PP Asmadi ketika memberikan wejangan seusai apel pagi di Markas  satuan Pol PP kabupaten Pasaman, Kamis, 11 Januari 2018. 

Menurut Asmadi, Pol PP selain  menegakkan  Perda,  Satpol  PP  juga  dituntut  untuk  menegakkan kebijakan pemerintah daerah lainnya yaitu peraturan kepala daerah. "Saya minta  personil petugas yang melaksanakan piket di kantor DPRD, kantor bupati, rumah dinas bupati dan wakil bupati agar meningkatkan kedisiplinan, kepatuhan, dan waspada dalam melaksanakan tugas," tegasnya.

Kemudian, kata Asmadi lagi, anggota pengamanan harus disiplin dan suri teladan dalam melaksanakan tugas. "Kenapa? Karena satuan ini adalah pengamanan para OPD-OPD di komplek perkantoran lingkungan Pemkab Pasaman,”  tegasnya. (fauzan).

google+

linkedin