BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Pemuda Pancasila (PP) kota Payakumbuh gelar malam hiburan, bersama masyarakat kota Payakumbuh di pelataran parkir pasar Ibuh Barat Kota Payakumbuh, Minggu (31/12).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh, Dahler menyampaikan selamat datang kepada keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Payakumbuh. Serta terima kasih kepada Pemko Payakumbuh, pihak kepolisian dan Danramil 01 Payakumbuh.

"Terima kasih kepada Kapolres yang dalam hal ini diwakili Panit Shabara Polsekta Payakumbuh, H. Tambunan dan terima kasih juga kepada Danramil 01 Payakumbuh, dalam hal ini diwakili Pelda Aidal," sambut Dahler.

Dikatakan Dahler, momen silaturrahmi ini diharapkan semua masyarakat bersuka cita, baik dari PP sendiri maupun saudara kita yang keseharian berprofesi sebagai pedagang di Pasar Ibuh. Karena acara ini bermoto dari, oleh dan untuk kita. Jadi malam hiburan ini kita harap berjalan tertib dan lancar. Ini sebagai bukti kebersamaan PP dengan masyarakat khususnya pedagang pasar Ibuh.

Kurang lebih kepengurusan cabang terbentuk tahun 2016 dan Konsolidasi tingkat kecamatan telah kita laksanakan dan akan dilantik bersamaan dengan dilantiknya kepengurusan srikandi oleh Forkopimda bulan Januari 2018 mendatang.

“Selain itu Diklat kader wajib digelar, Insya Allah akan digelar Januari 2018 juga. Semua rencana kerja dan Program yang belum terlaksana akan kita kebut di tahun 2018," jelas Dahler.

Sementara ketua Ranting PP kelurahan Nunang Daya Bangun Azizar, kita semua bersaudara dan PP terbuka untuk semua. Kita fasilitasi tempat berkumpul, yaitunya kadai kopi 3 P (Perkumpulan Pemuda Pancasila) sebagai tempat berkumpul sambil ngopi bareng.

“Kadai 3P adalah Fasilitas yang akan kita jadikan sebagai sekretariat bersama yang telah difasilitasi ketua ranting PP Nunang Daya Bangun, Azizar. Selain itu, malam hiburan ini juga tampak dihadiri seluruh pengurus PP, provost, Koti dan Ketua Sapma PP,  Yohanes Arnaz bersama rekan Sapma lainnya,”ujarnya. (ada)

google+

linkedin