BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Bupati Lima Puluh Kota H. Irfendi Arbi didampingi Plt Sekda Taufik Hidayat menyambut kunjungan mantan Kepala Badan Keamanan Laut (BAKAMLA) RI, Laksamana Mayda TNI Dr. Desi Albert Mamahit, M.Sc beserta rombongan di rumah dinas Bupati Lima Puluh Kota, Kamis, (11/1) malam.

Selanjutnya Bupati bersama Desi Albert Mamahit dan rombongan mengadakan jamuan makan malam dan ramah-tamah, Bupati menyatakan ada rasa kebanggaan tersendiri atas kunjungan Jendral Bintang Tiga tersebut ke Kabupaten Lima Puluh Kota dan berharap agar kunjungan tersebut dapat mendukung kesejahteraan masyarakatnya.

“Saya atas nama masyarakat kabupaten Lima Puluh Kota mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Jenderal kepada daerah kami, semoga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang direncanakan,” ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati juga mendiskusikan tentang potensi-potensi objek wisata yang ada dikabupaten Lima Puluh Kota kepada BAKAMLA pertama di Indonesia tersebut.

"Di Kabupaten kami, banyak terdapat objek wisata yang sudah dikenal orang banyak pak, semoga bapak dan rombongan nantinya dapat terhibur dengan suguhan alam yang ada didaerah kami, sambungnya.

Sementara itu, Laksamana Mayda TNI Dr. Desi Albert Mamahit memberikan apresiasi atas penyambutan yang telah di lakukan Pemkab Lima Puluh Kota. “Saya beserta rombongan berterimakasih kepada bapak bupati dan jajarannya atas jamuan makan malam ini. Saya sangat suka dengan masakan khas minang yang di sediakan bapak bupati malam ini, semuanya enak,"ujarnya.

Selanjutnya ia menjelaskan kunjungannya ke Kabupaten Lima Puluh Kota adalah selain melakukan beberapa kegiatan disumbar ia beserta rombongan juga ingin melihat keindahan dan kekayaan alam yang ada dikabupaten Lima Puluh Kota.

“Saya telah lama mendengar keindahan alam Kabupaten Lima Puluh Kota ini dan sekarang saya bersama rombongan berkesempatan untuk berkunjung langsung ke sini untuk menikmati keindahan alam yang di Kabupaten Lima Puluh Kota,” ucap Jendral bintang tiga itu.

Dia juga mengatakan dalam rombongannya tersebut ada beberapa investor yang ingin melihat melihat langsung ke indahan dan kekayaan alam di Kabupaten Lima Puluh Kota. "Dalam rombongan kami ada beberapa investor yang ingin memantau langsung keindahan alam Kabupaten Lima Puluh Kota, semoga nantinya mereka berminat untuk berinvestasi didaerah ini," ulasnya.

Direncanakan nantinya Bapak Desi Albert Mamahit beserta rombongan akan mengunjungi 3 objek wisata yang sangat ternama di Kabupaten Limapuluh Kota,  diantaranya objek wisata Padang Mangateh, Kelok 9 dan Lembah Harau. (ada)

google+

linkedin