BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Payakumbuh, resmi membuka pendaftaran Bakal calon legislatif (Bacaleg) tingkat Kota Payakumbuh, menyongsong Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Ketua DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh Eka Putra, kepada wartawan, Rabu (10/1) di sekretariat Demokrat, mengatakan memasuki Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang, pihaknya telah membuka proses pendaftaran bakal calon legislatif tingkat Kota Payakumbuh selama 1 bulan kedepan. 

"Kita sudah membentuk panitia penjaringan Bacaleg tahun 2019, pada rapat harian terbatas di November lalu," jelas Eka Putra.

Ditambahkan Sekretaris DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh, Adi Surya Tama, dengan adanya pendaftaran Bacaleg di Partai Demokrat ini, maka para kader, partisan serta tokoh masyarakat yang berpotensi dan memenuhi syarat,  bisa ikut berjuang bersama sesuai dengan Platform Perjuangan Partai Demokrat yaitu "Untuk rakyat Demokrat Peduli dan Beri Solusi". 

Dari tinjauan di lapangan sejak hari Senin 8 Januari 2018 kantor sekretariat DPC Partai Demokrat yang berlokasi di jalan Soekarno Hatta kelurahan Pakan Sinayan, sudah menyiapkan formulir pendaftaran untuk diambil dan diisi oleh Bacaleg.

"Proses pendaftaran dan pengembalian formulir bacaleg ini berakhir sampai tanggal 7 Februari 2018. Kita akan memastikan penjaringan berlangsung transparan, dan terbuka," ulas Adi Suryatama. (ada)

google+

linkedin