BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Wakil Walikota Payakumbuh H.Erwin Yunaz dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Payakumbuh, mulai membanguna komunikasi dengan wartawan Luhak Limopuluah, Jumat (5/1) pagi.

Selain dihadiri wawako Erwin Yunaz, jumpa pers yang digelar di Pangek Situjuah Ngalau ini juga dihadiri Asisten II H. Amriul, Asisten III H.Iqbal Bermawi, Kadis Kominfo Elvi Jaya, Kabag Protokol H. Firdaus, Wakil Ketua Balai Wartawan Mardjohan dan bersama puluhan Wartawan Luhak Limopuluah.

Dalam sambutannya Wawako Erwin Yunaz, mengatakan, hari ini benar-benar Jumat baraqah, karena kita masih diberi kesempatan untuk bersilaturahmi kembali di awal tahun 2018 ini, mari membangun kebersamaan Kota Payakumbuh. Insan Pers adalah mitra kami di Pemko Payakumbuh.

“Wakil Walikota juga mengatakan, peran media sangat dibutuhkan, komunikasi yang selama ini terjalin baik, akan terus kita tingkatkan, “nantinya Pemko Payakumbuh melalui Diskominfo akan segera menyediakan Media Center untuk insan pers,” tegas Wawako.

Sementara itu Kadis Kominfo Elvi Jaya didampingi Kabid Kehumasan Henry Waluyo, mengatakan, terkait Hari Pers Nasional (HPN) 2018, yang akan berpusat di Padang 9 Februari mendatang.

Pemko Payakumbuh, berkomitmen untuk memboyong seluruh wartawan Luak Limopuluah ke Padang pada hari itu, dan ini telah dianggarkan, selanjutnya akan kita disesuaikan dengan acara tersebut,”ulas Elvi Jaya. (ada)

google+

linkedin