BIJAK ONLINE (Padang)-Wakil Gubernur Sumatera Barat, Nasrul Abit memimpin rapat pematangan persiapan dan pelaksanaan kegiatan Hari Pers Nasioanl 2018, yang akan dilaksanakan di Kota Padang, 9 Februari 2018 mendatang.

"Pertemua ini merupakan rapat yang ke-11 kalinya dan ternyata masih banyak hal-hal yang perlu disingkronisasi antar daerah dan pusat," kata Nasrul Abit ketika memimpin rapat koordinasi  persiapan pelaksanaan HPN 2018 di Auditorium Gubenuran, Jumat, 5 Januari 2018.

Menurut Nasrul Abit, tadi telah sama-sama didengar laporan dari koordinator-koordinator penanggugjawab berbagai kegiatan. "Semuanya menyatakan sudah siap, dan mudah-mudahan persiapan ini  betul-betul siap semua, dan ini memang kita memnahasanya satu-persatu, seperti masalah perhotelan, transportasi, penerbangan, seminar dan pameran itu semua dibahas secara teknis dengan PWI Pusat.

Kemudian Nasrul Abit berharap  rapat kali ini sudah bisa membuat satu buku panduan dengan tujuan memudahkan peserta HPN yang datang ke Sumatera Barat,  cukup lihat buku, untuk mengetahui berbagai kegiatan, seperti hari ini kegiatannya apa, lokasinya dimana, penanggungjawabnya siapa."Jadi buku panduan itu bertujuan memudahkan peserta HPN untuk mengetahui berbagai kegiatan yang lengkap dengan denah lokasinya," kata Ketua Gerindra Sumatera Barat ini.

Selanjutnya Nasrul Abit berharap agar  HPN 2018 di Padang ini dapat berjalan dengan baik dan semoga sukses. "Jadi hari ini adalah singkronisasi kegiatan secara teknis dari panitia provinsi dan juga semua koordinator-koordinator dengan PWI Pusat," katanya. 

Sedangkan mengenai surat untuk presiden belum juga ada kejelasan dan diharapkan Pengurus PWI Pusat berkoordinasi dengan Sekneg   untuk mengatur jadwal kedatangan presiden. "Bisa jadi juga pak gubernur bersama Ketua PWI Pusat  menghadap Presiden untuk menentukan kepastian presiden datang ke Sumatera Barat," ujar Nasrul Abit. (Fardianto)

google+

linkedin