BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Tiga bulan lebih dilantik sebagai Wakil Walikota mendampingi Walikota Riza Falepi, baru sempat hari ini, bersilahturahmi dengan rekan-rekan insan pers, di rumah makan Pangek Situjuah, Jum’at (5/1).

“ini semua tidak lepas dari kesibukan yang diamanatkan oleh warga kota Payakumbuh kepada saya, “ujar Wawako Payakumbuh Erwin Yunaz ketika membuka sambutannya, saat temu ramah dengan rekan-rekan wartawan yang bertugas di Luak Limopuluah (Payakumbuh-Lima Puluh Kota.Red).

Dalam kesempatan itu, Erwin menegaskan, bahwa persoalan tentang dirinya yang beberapa hari lalu ramai dibicarakan masyarakat, itu telah diselesaikan dan pihak yang menyebarkan dalam media sosial (Facebook), telah menghapus postingan-postingan yang menjadi perhatian masyarakat Payakumbuh.

“Apabila langkah saya lebih banyak kekiri tolong rekan-rekan wartawan menegur saya namun langkah saya kekanan tolong juga rekan-rekan memberi dukungan. Kedepannya silahturahmi antara Kepala Daerah, OPD dengan wartawan harus ditingkatkan minimal sekali dalam tiga bulan, “harap Erwin.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Dinas Kominfo Payakumbuh Elvi Jaya, mengatakan, tentang sosialisasi anggaran Kehumasan, Persiapan Hari Pers Nasional (HKN) bulan Februari 2018 di Padang sudah kita anggarkan.

Kita akan memfasilitasi rekan-rekan wartawan Luak Limopuluah untuk berangkat ke Padang menghadiri peringatan HPN (Hari Pers Nasional), yang akan dibuka oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 9 Februari 2018 mendatang. 

“Seperti diketahui bersama, peringatan Hari Pers Nasional akan dipusatkan di Kota Padang dan akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo. Oleh sebab itu, HPN harus kita sukseskan bersama-sama, ” ujar Evi Jaya. (ada)

google+

linkedin