BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Partai Demokrat kota Payakumbuh menggelar Musyawarah Daerah (Musda) III serta Musyawarah Cabang (Muscab) III se kab/kota di Provinsi Sumatera Barat, di Hotel Basko Padang, yang berlangsung dari tanggal 10-11 Februari 2018. 

Dari hasil Musyawarah Cabang (Muscab) III DPC Partai Demokrat kota Payakumbuh, Adi Suryatama, ST terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh.

Pengangkatan ketua DPC partai Demokrat kota Payakumbuh ini ditandai dengan penyerahan bendera Pataka partai Demokrat oleh Sekretaris BPOKK DPP - Partai Demokrat, Rocky Amu kepada Adi Suryatama, ST sebagai Ketua terpilih DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh.

Disampaikan Adi Suryatama kepada wartawan via selulernya, Senin (12/2), agenda partai Demokrat tersebut  bertemakan  "Dengan Musda ke III Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat, Kita Tingkatkan Konsolidasi Dalam Menghadapi Tantangan Dengan Meraih Hati Rakyat Untuk Menggapai Kemenangan". “Muscab dilakukan untuk mufakat, karena tujuan kami berorganisasi adalah untuk mendapatkan kebaikan,”ujarnya.

Insyallah Demokrat akan kembali berjaya. Untuk itu, pihaknya mengimbau seluruh kader untuk bersinergi memenangkan Demokrat pada Pileg 2019 mendatang. Kemudian, pihaknya ingin Demokrat bisa menang di Sumbar seperti yang terjadi di Pileg 2009 lalu.

"Semua kader harus bersatu padu memenangkan Demokrat. Saya yakin, semua kader bisa melakukan hal tersebut. Kader Demokrat adalah kader yang bersih, cerdas dan santun. Kader sudah tahu apa tugasnya. Mari bahu membahu memenangkan Demokrat," jelasnya. (ada)


google+

linkedin