BIJAK ONLINE (Padang)--Danrem 032/wbr Brigjen TNI Mirza Agus pimpin Rapat Anggota Tahunan Primer Koperasi Kartika Wirabraja tutup buku tahun 2017 di Gedung Sapta Marga Makorem 032/wbr Jl. Jend.Sudirman Padang, Kamis (15/2).

RAT merupakan agenda wajib di dalam kepengurusan koperasi, karena di dalam rapat tersebut dilakukan pertanggung jawaban pengurus koperasi selama satu tahun kepada anggota koperasi yang bersangkutan.

Dalam RAT tersebut disampaikan beberapa laporan tahunan yang memuat hal hal yang perlu di dalam RAT yang merupakan kekuasaan tertinggi dalam organisasi koperasi Kartika Wirabraja Korem 032/Wbr

RAT ini mengangkat tema 'Dengan semangat wirausaha dan kemitraan, kita tingkatkan peran koperasi kartika guna mendukung pelayanan yang maksimal kepada prajurit, pns dan keluarga'.

Melalui tema ini, dengan dilandasi moral dan etos kerja yang tinggi, Diharap Koperasi Kartika Wirabraja dapat mewujudkan Koperasi yang kuat, sehat dan tangguh agar mampu meningkatkan peran dalam perekonomian Nasional. Tumbuhkan terus semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar pengurus, karyawan dan anggota dalam upaya mewujudkan Koperasi yang berlandaskan ekonomi kerakyatan dan demokrasi ekonomi, sehingga Koperasi Kartika Wirabraja dapat memberikan manfaat dan menghasilkan keuntungan bagi anggota. Menjalankan dan mengelola usahanya secara akuntabel dan profesional.

RAT dihadiri Danrem 032/Wbr  Brigjed TNI  Mirza Agus ,Kasrem 032/wbr ,Kepala dinas koperasi UMKM Sumbar Yulisman,SE.MM kepala puskop B  Mayor CAJ Kowad Ajizah Gultom Para kasi Korem 032/Wbr dan Para Angota ,PNS dan Persit korem032/Wbr

"Semakin banyak modal bisa mengelola koperasi untuk menambah pendapatan SHU demi kesejahteraan anggota itu juga tergantung oleh penggurus-penggurusnya dan partisipasi dari anggota agar kedepan menjadi maju," tutur Kaprim(Penrem 032/Wbr)

google+

linkedin