BIJAK ONLINE (Padang)---Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Sumbar kembali mengadakan rapat untuk membahas agenda pelantikan pengurus, orientasi dan tatap muka serta musyawarah kerja daerah yang bakal digelar di Hotel Imelda, Padang, 17 Februari mendatang.

Rapat tersebut diadakan di komplek GOR Haji Agus Salim Padang, Senin (05/02) siang yang dihadiri oleh panitia steering comitte.

Wakil ketua Kosgoro 1957 Sumbar Benny Mukhtar mengatakan bahwa rapat tersebut merupakan lanjutan dari rapat sebelumnya, dimana rapat itu untuk membahas  pelantikan pengurus daerah dan pelantikan pengurus kabupaten/kota seluruh Sumatera Barat.

“Rapat persiapan acara pelantikan pengurus daerah dan pelantikan pengurus kabupaten dan kota Kosgoro seluruh Sumbar,” ucap Benny Mukhtar.

Selain itu rapat juga membahas orientasi dan tatap muka atau orientama dan mkerda sekaligus menyiapkan materi kegiatan tersebut termasuk pula menyusun program-program umum organisasi Kosgoro kedepan.

“Dan juga menyiapkan materi orientama dan mukerda untuk komisi organisasi, program umum dan rekomendasi,” sambung mantan wakil walikota Payakumbuh itu.

Untuk diketahui, pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Sumbar pada pertengahan Februari mendatang itu akan dihadiri oleh petinggi Kosgoro dan partai Golkar. Diantaranya ketua umum Kosgoro Agung Laksono, Sekretaris Sabil Rachman.

Dan pengurus Kosgoro dan partai Golkar pusat lainnya seperti ketua fraksi Golkar MPR RI yang wakil ketua umum Kosgoro pusat, Rambe Kamaruzzaman dan wakil ketua Korbid kepartaian Golkar Darul Siska.

google+

linkedin