BIJAK ONLINE (Tanah Datar)---Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan kerja selama tiga hari ke Provinsi Sumatra Barat, dimulai Rabu (7/2) hingga Jumat (9/2). Tidak kurang dari 8 kabupaten/kota dikunjungi Presiden, dimulai dari Kota Padang, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Solok, Kota Solok, Kota Sawahlunto, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Padang Panjang dan kembali ke Kota Padang.

“Kalau ditanya, Presiden capai tidak dari satu tempat ke tempat yang lain? Kalau ditanya, ya capai,” ucap Presiden di Lokasi Acara Groundbreaking Jalan Tol Padang – Pekanbaru Tahap I (Padang – Sicincin) dan Peresmian Padang Bypass Capacity Expansion Project di Jln. Padang Bypass Km. 25, Kota Padang, Provinsi Sumatra Barat, Jumat 9 Februari 2018.

Kunjungan kerja ke Sumbar ini, lanjut Presiden, bukan sekedar kunjungan biasa, namun merupakan tugas yang harus diemban.

“Untuk melihat masalah-masalah yang ada di lapangan, untuk melihat problem-problem yang ada di daerah sehingga kita bisa bicarakan, baik dengan ulama, baik dengan tokoh-tokoh adat, baik dengan bupati, walikota, maupun dengan DPRD,” tuturnya.

Seandainya ditemukan kesalahan tentunya bisa diperbaiki atau diselesaikan dengan baik sehingga proses pembangunan akan berjalan efektif. 

Padang, 9 Februari 2018
Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden

Bey Machmudin

google+

linkedin