BIJAK ONLINE (LIMAPULUH KOTA)---Rapat Anggota Tahunan (RAT) kopreasi  merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pengurus dan pengawas, dalam rangka membicarakan dan memutuskan hal-hal yang berkaitan dengan laporan pertanggungjawaban.

“Pertanggungjawaban pengurus, dan pengawas dalam rangka bagaimana memajukan KPRI- kedepan, dengan ketetapan rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan belanja koperasi tahun berikutnya, “ujar Bupati Limapuluh Kota H. Irfendi Arbi ketika membuka secara resmi RAT Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Handayani, Kabupaten Limapuluh Kota tahun buku 2017, di SD 03 Nagari Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh baru-baru ini.

Dalam acara tersebut turut hadir Kepala Dinas Perdagangan Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Kasman Kasim, Plt Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan,  Indrawati Munir, Camat Payakumbuh, Aimel Nazra, Walinagari Koto Baru Simalanggang, tokoh masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Irfendi Arbi mengucapkan terimakasih kepada koperasi yang selama ini telah bekerja dengan baik, selain itu Bupati mengharapkan KPRI dapat lebih maju serta mampu membantu dan memperhatikan kebutuhan para anggotanya yang ada di Kabupaten Limapuluh Kota.

“Saya berharap dengan kemajuan koperasi ini, akan mampu mensejahterakan anggotanya, dan semoga kedepan Koperasi Handayani semakin maju dan lebih berprestasi,” tutur Bupati.

“Mari kita sama-sama membangun dan membesarkan Koperasi ini agar Kabupaten Limapuluh Kota lebih sejahtera. Selain itu Bupati berharap, hendaknya KPRI Handayani ini dapat menunjukan eksistensinya kepepan, sehingga mampu menjadi pelopor dan contoh tauladan bagi jajaran koperasi lainnya di daerah ini, “harapnya.

“Manfaatkan RAT pada tahun ini dengan sebaik-baiknya, sebagai wahana untuk mengevaluasi program-program kerja pada tahun yang telah berjalan demi perbaikan langkah di tahun yang akan datang, serta kepada para PNS yang tergabung sebagai anggota Koperasi Tut Wuri Handayani ini agar dapat menggunakan uang pinjaman dari koperasi dengan sebaik-baiknya demi memenuhi kebutuhan yang akan digunakan,” ulasnya. (ada)

google+

linkedin