BIJAK ONLINE (PAYAKUMBUH)---Seluruh stakeholder dan masyarakat kelurahan Sicincin, kecamatan Payakumbuh Timur gelar acara pisah sambut Lurah Sicincin di aula Balai Adat Nagari Sicincin, baru-baru ini, berlangsung khidmat, masyarakat menyambut kedatangan lurah baru sebagai pengganti lurah lama yang sudah habis masa tugasnya.

Dalam sambutannya Ketua LPM Kelurahan Sicincin Masril Piliang Datuak Simarajo, mengucapkan terima kasih kepada lurah yang lama karena telah memimpin dan membimbing masyarakat di kelurahan Sicincin.

“Banyak hal yang tidak bisa kami ungkapkan dengan kata-kata dan atas nama masyarakat Sicincin. Kami minta maaf selama berdinas dikampuang ini terjadi kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja, dan selamat datang kepada Drs.Ilyas sebagai lurah baru di Sicincin, semoga Sicincin lebih baik, maju dan mandiri,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah baru Ilyas, mengatakan kami mengajak masyarakat untuk ikut membangun dengan semangat bergotong royong dan rasa kebersamaan untuk Sicincin yang lebih baik.

“Keberhasilan itu, tidak akan terlepas dari dukungan semua unsur lapisan masyarakat setempat. Dengan semangat yang tinggi semoga Sicincin ke depannya lebih berjaya, makmur dan sentosa," katanya.

Sementara itu, Lurah Sicincin yang lama Syahrial mengucapkan terimakasih atas kerjasama masyarakat selama dirinya menjadi lurah disini. Tentu banyak suka dan dukanya, mari kita hilang duka, meskipun telah menjalani masa pensiun yang namanya hati nurani tetap menyatu dengan warga Sicincin.

”Saya mohon pamit dan terima kasih kepada masyarakat yang selama ini bekerja sama memajukan kelurahan Sicincin, semoga kelurahan Sicincin kedepannya lebih baik lagi dengan lurah yang baru," kata Syahrial. (ada)

google+

linkedin